Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Biji Pepaya

Hay ladyes, apa kabar kalian hari ini? semoga dalam keadaan baik, tips kali ini penulis akan membagikan tips menghilangkan ketombe dengan biji pepaya, pastinya ladyes tau donk bagaimana bentuk biji pepaya?

Di balih biji bulat lonjong yang warna hitam ini ternyata tidak banyak yang tau kalau biji ini kaya akan manfaat, salah satu nya adalah mengilangkan ketombe, anda penasaran kan? berikut kita bahas bagaimana cara memanfaat kan biji satu ini untuk mengusir ketombe anda.

Berikut ini cara memanfaatkan biji pepaya untuk mengatasi ketombe.

A. Bahan

1/2 cangkir biji pepaya dari setengah buah pepaya2 sdm minyak kelapa

B. Cara Membuat dan Aplikasi

Haluskan biji pepaya yang telah disiapkan dengan blender. Tambahkan minyak kelapa di dalamnya dan aduk rata hingga membentuk pasta. Jika sudah, aplikasikan masker ini ke kulit kepala dan rambut kamu. .

Oleskan masker merata ke kulit kepala dan rambut sambil dipijat lembut. Diamkan selama setengah sampai satu jam dan bungkus rambut dengan handuk. Jika sudah, bilas rambut seperti biasa dan keramas dengan sampo anti ketombe. Setelah melakukan cara ini, kamu bisa merasakan rambut kamu bebas ketombe.

Oh iya, selain bisa mengatasi masalah ketombe, cara ini juga bisa membuat rambut lebih kuat dan sehat. Kamu yang punya kutu juga akan terbebas dari kutu. Selamat mencoba cara ini dan semoga bermanfaat ya. 


0 Response to "Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Biji Pepaya"

Post a Comment