Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah

Ladys, Tips kali ini penulis akan memberikan kalian tips bagainama cara mengatasi tumit pecah - pecah, Tak seperti wajah, bagian tubuh yang lain cenderung tak terlalu diperhatikan perawatannya. Bagian tubuh seperti kaki khususnya tumit sangat jarang sekali diperhatikan perawatannya. Bagian tumit sering sekali mengalami yang namanya pecah-pecah. Ini karena kaki kekurangan kelembaban alaminya. 
Kelembaban alami pada kaki biasanya didapat dari dalam. Salah satunya dengan cara minum cukup air putih dan mengonsumsi vitamin E dan C. Tak cuma merawat dari dalam, kaki yang lembab biasanya diperoleh dengan perawatan teratur menggunakan body lotion atau scrub. 

Berikut ini adalah salah satu alternatif mudah untuk menyulap kaki pecah-pecah jadi lebih halus Ladyes, kamu bisa mencoba untuk melakukan treatment pijat madu. Madu memang dikenal sebagai salah satu bahan alami yang bisa membuat kulit jadi lebih halus dan juga cantik. Berikut ini adalah tutorialnya.

1. Siapkan satu baskom air panas dan rendam kaki di dalamnya selama kurang lebih 20 menit.2. Angkat dan keringkan dengan handuk.3. Setelah itu ambil sedikit madu dan oleskan pada telapak kaki.4. Pijat bagian kaki dengan madu dan diamkan madu hingga meresap selama kurang lebih 15 menit.5. Setelah itu rendam lagi kaki dalam air hangat dan bilas.

Lakukan treatment ini secara teratur untuk hasil yang maksimal. Memang tak akan instan, namun cara ini super efektif untuk membuat kulit tumitmu jadi lebih halus Ladyes. Selamat mencoba ya. jangan lupa di share lho Ladyes....

0 Response to "Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah"

Post a Comment