Obat Amandel Alami dan Tradisional Yang Manjur

Hai sahabat tips kesehatan, maaf ni lama vakum tidak update blog ini, namun walaupun vakum lama, bukan berarti blog ini sudah tidak jalan, blog ini tetap jalan kok cuma kemarin-kemarin masih ada kesibukan jadi lama tidak update.

Artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi amandel secara tradisional dan alami, seperti yang saya alami saat ini, saya tidak tahu jika saya meradang amandel, sebelumnya badan terasa meriang seperti demam, namun susah sekali untuk turun panas tersebut, dan pada akhirnya saya browsing di internet dan menemukan salah satu artikel yang sama persis gejalanya seperti yang saya alami, nah dari sana saya sadar jika saya mengalami amandel.

Nah kembali ke topik, seperi judul yang saya tuliskan "Obat Amandel Alami dan Tradisional Yang Manjur" saya menemukan obat amandel yang manjur dan bahan alami yang sangat mudah kita temui di sekitar kita, nah apa itu, yuk kita simak.

Jeruk Nipis dan Kapur Sirih, ya betul sekali, saya menemukan racikan antara jeruk nipis dengan kapur sirih sangat manjur untuk mengatasi amandel saya, cara meramunya cukup siapkan satu buah jeruk nipis, peras untuk mmencari airnya, karena yang di pakai airnya, lalu larutkan kapur sirih ke air jeruk tersebut, kapur sirih yang di perlukan hanya seujung sendok teh saja, jadi sangat sedikit untuk satu buah jeruk nipis, lalu minum ramuan ini tiga kali sehari, dijamin amandel anda akan punah.

Selamat mencoba ya, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Obat Amandel Alami dan Tradisional Yang Manjur"

Post a Comment