Memilih Vitamin Yang Tepat Untuk Anak

Memiliki anak dengan pertumbuhan yang normal, sehat dan cerdas merupakan dambaan setiap orang tua di seluruh dunia. Pemberian Vitamin yang di dapat dari apotik ataupun toko toko obat juga salah satu cara penting untuk mendukung tumbuh kembang buah hati.

Yang perlu anda ketahui adalah kandungan yang tepat yang terdapat pada Vitamin itu sendiri yang akan sangat mempengaruhi tumbuh kembang anak


Jika anda bingung memilih vitamin apa yang tepat untuk buah hati anda, yang anda perlu baca dalam kandungan Vitamin tersebut yang penting terkandung beberapa unsur dari apa yang di butuhkan tubuh si anak, seperti Madu, Karbohidrat, Protein, Asam Amino, Vitamin, Mineral, Dekstrin, Pigmen Tumbuhan dan Komponen Aromatik.

ROYAL JELLY, Kaya Akan Hormon, Membantu Memperbaiki & Meremajakan Sel-sel Tubuh, Otak, Saraf & Organ Tubuh Sehingga Sangat Bermanfaat untuk Kesehatan & Kecerdasan Otak.


PROPOLIS, Mengandung Multi Vitamin & Mineral utk Membantu Tubuh dan Mengaktifkan Kelenjar Thymus (Sistem Imunitas Tubuh), Serta Mengandung Zat Aktif AlamiBioflavonoid utk Kesehatan.


BEE POLLEN, Mengandung: Asam Amino Esensial, Bitamin (B1, B2, B3, B5, B12, C, D, dan E), Mineral Penting (Kalsium, Mangan, Fosfor, Zat Besi, Sodium, Potassium, Aluminium, Magnesium, dan Tembaga).


AA & DHA, AA (Asam Arakhidonat) Disintesa dari Omega 6 (Asam Linoleat) dan DHA (Asam Dokosaheksaenoat) Disintesa dari Omega 3 (Asam Linolenat), keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan.


OLIVE OIL (ZAITUN OIL), Mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik Bagi Pertumbuhan Otak Serta Pertumbuhan Tubuh yang Normal Bagi Anak-anak.


CURCUMA, Berguna bagi pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu Makan, Mempercepat Pertumbuhan & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.


CENTELLAE HERBA (PEGAGAN), Bermanfaat utk Meningkatkan Kecerdasan, Daya Ingat, Memperlancar Peredaran Darah & Stamina.


Nah itu beberapa nutrisi yang sangat di perlukan untuk menopang perkembangan anak, semoga bermanfaat.

0 Response to "Memilih Vitamin Yang Tepat Untuk Anak"

Post a Comment