Cara Mengatasi Ketiak Yang Berkeringat

Setiap orang pasti tidak menginginkan memiliki bau ketiak yang menyengat, ketiak yang berbau itu di karenakan adanya proses membasahan yang di lakukan keringat yang bercampur dengan bakteri sehingga menyebabkan bau.

Namun ada beberapa cara yang dapaty menghindari bau keringat seperti dilansir oleh Boldsky, berikut cara mudah mengatasi ketiak yang sering berkeringat :

1. Pembersih muka
Pembersih muka yang mengandung benzoyl peroxide bisa digunakan untuk mengatasi masalah keringat di ketiak. Pertama, benzoyl peroxide akan membunuh bakteri pada ketiakdan menghilangkan baunya. Ini adalah cara yang mudah dan cepat untuk menghilangkanbau keringat di ketiak. Namun jika kulit Anda sensitif, sebaiknya konsultasikan pada ahli kulit sebelum mencobanya.

2. Menggunakan toner
Gunakan toner pada kapas, kemudian oleskan pada ketiak. Ini akan membuat ketiakterasa segar dan bau ketiak akan hilang.

3. Teh hitam
Teh hitam bisa bisa membantu mengurangi produksi keringat pada ketiak. Caranya, rebusbeberapa teh hitam kemudian biarkan dingin.Kemudian gunakan kain untuk mengompres bagian ketiak menggunakan teh hitam. Biarkan selama beberapa menit. Ulangi cara ini selama 10 - 15 hari. Ini akan mengurangi produksi keringat di ketiak.

0 Response to "Cara Mengatasi Ketiak Yang Berkeringat"

Post a Comment