Hati - Hati Jika Kamu Memakai Sebelum Mencuci Pakaian Dalam Yang Baru Beli Bisa Terjadi Ini

Kesehatan memanglah salah satu harta yang paling penting di dunia ini, tanpa kesehatan apapun tidak akan bisa kita nikmati. Bicara soal kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi jika kita mendengar kata berolahrag, olahraga adalah salah satu cara yang di anggap paling epektif untuk menjaga kesehatan kita.

Selain berolahraga yang perlu kita waspadai adalah lingkungan, makanan serta pakaian kita juga, yang akan kita bahas kali ini adalah menjaga kesehatan mulai dari berpakaian. Mulai sekarang ini menjadikan kebiasaan untuk bersihkan pakaian baru sebelum menggunakannya. Itu sangatlah paling utama agar satu di antara sisi terutama Anda selalu terlindungi. Dan, jaga kebersihan bra. Jangan pernah apa yang dihadapi oleh Susan McKinley, seorang antroplogis di Amerika, menerpa anda juga.

Susan lakukan ekspedisi selama sepekan dan ia tak membawa cukup bekal pakaian dalam terlebih Bra, selanjutnya ia membelinya untuk persediaan sepanjang sepekan. Sepanjang lakukan ekspedisi ia ubah berapakah kali baju dalamnya yang seluruhnya tetap masih baru. Di hari keempat ia alami ruam merah di payudara samping kirinya. Ia kira ruam ini bakal hilang seiring waktu.

Sesudah pulang dari ekspedisinya, ia menjumpai dokter karena sudah ada rasa sakit di payudaranya. Dokter tak paham penyakit apa yang dideritanya. Dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus. Setelah saat berselang, rasa sakitnya tak hilang. Payudaranya semakin panas dan mulai berdarah.

Ia mengambil keputusan untuk membalut pendarahan ini, tetapi rasa sakitnya jadi tambah. Berselang 24 jam ia juga mulai mencari dokter-dokter paling baik. Salah satunya Dr Lynch, seorang dokter ahli dermatologis. Sang dokter juga tak bisa mendiagnosa infeksi apa yang berlangsung, namun ia yakini pemicunya yakni bahan kimia.

Saat dokter buka perban, ia sangatlah terperanjat. Mereka temukan larva bertumbuh serta bersarang dalam pori-pori dan dalam luka payudaranya. Sesekali mahluk itu masuk dalam pori-pori dan nampak di lubang sebelahnya, Larva itu konsumsi lemak, susunan kulit, dan puting susu payudaranya, sangat menjijikkan.

Anda sebagian wanita dianjurkan agar membiasakan bersihkan bra yang baru dibeli saat sebelum digunakan. Bra yang sudah digunakan juga mesti bebrapa kerap dicuci dan dijaga kebersihannya.

Jangan sampai sangat sangat yakin pada tampak luar yang terlihat bersih tidak ada Anda kenali benar kalau ini benar-benar steril.

Baju yang Anda beli alami system yang sangat panjang sebelum sampai di tangan Anda. Mulai dari system pemintalan benang, sistem buat kain, pewarnaan tekstil, pemotongan kain, penjahitan, sistem mengemas dan terdapat beberapa lagi. Semuanya sistim itu meninggalkan bermacam zat kimia yang bisa buat alergi kulit pada sebagian orang, terutama pada kulit yang sangat peka.

Beberapa bahan kimia yang dipakai pada system produksi yakni formaldehid yang berguna membuat perlindungan pakaian dari kerutan dan menghindar tumbuhnya jamur selama pengiriman. Baju dalam berwarna hitam dan warna yang mencolok butuh diwaspadai lebih, baju dengan warna itu biasanya menggunakan pewarna yang mempunyai kandungan p-phenylenediamine (PPD), yang bisa menghasilkan reaksi alergi. Senyawa organik volatil dan product pemutih juga begitu banyak digunakan oleh industri tekstil.

Bahan kimia lain dalam baju yang umum digunakan yakni nonylphenol ehtoxylate (NPE). Penggunaan NPE pada beberapa merk baju telah dibatasi di bermacam negara di Asia. Tetapi, sampai sekarang ini belum ada batasan penggunaan bahan kimia pada pemrosesan baju di Cina dan negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Langkah gampang untuk tunjukkan ada bahan kimia pada baju baru cobalah cium pakaian baru Anda, ada bau yang khas, ini yakni bau pabrik pakaian atau lebih tepatnya aroma kombinasi dari bermacam zat pewarna tekstil, zat pemutih dan lain sebagainya. Atau.. saksikan saja bagaimanakah warna air rendaman saat Anda bersihkan pakaian baru yang berwarna. Pada sebagian orang, pewarna pakaian yang berlebihan bisa bikin kulit memerah, gatal dan panas.

SEKALI LAGI, JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!!

Silakan bagikan ke facebook, sayangi wanita-wanita yang anda cintai. Sekali anda berbagi itu, mungkin saja saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk sebagian wanita.

sumber : http :// www. infoterudate. com/

0 Response to "Hati - Hati Jika Kamu Memakai Sebelum Mencuci Pakaian Dalam Yang Baru Beli Bisa Terjadi Ini"

Post a Comment