Cara Mengatasi Ketiak Yang Berkeringat

Ladyes, jika kalian memiliki masalah pada ketiak anda, terutama ketiak yang berkeringat, kali ini penulis akan berikan kalian tips cara mengatasi ketiak yang merkeringat.

Pada umumnya ketiak yang berkeringat pasti berbau yang tidak sedap, dan membuat kita tidak percaya diri, hal ini karena proses pembentukan molekul molekul di ketiak anda karna basah yang menghasilkan bau tidak sedap.

1. Pembersih muka
Pembersih muka yang mengandung benzoyl peroxide bisa digunakan untuk mengatasi masalah keringat di ketiak. Pertama, benzoyl peroxide akan membunuh bakteri pada ketiakdan menghilangkan baunya. Ini adalah cara yang mudah dan cepat untuk menghilangkanbau keringat di ketiak. Namun jika kulit Anda sensitif, sebaiknya konsultasikan pada ahli kulit sebelum mencobanya.

2. Menggunakan toner
Gunakan toner pada kapas, kemudian oleskan pada ketiak. Ini akan membuat ketiakterasa segar dan bau ketiak akan hilang.

3. Teh hitam
Teh hitam bisa bisa membantu mengurangi produksi keringat pada ketiak. Caranya, rebusbeberapa teh hitam kemudian biarkan dingin.Kemudian gunakan kain untuk mengompres bagian ketiak menggunakan teh hitam. Biarkan selama beberapa menit. Ulangi cara ini selama 10 - 15 hari. Ini akan mengurangi produksi keringat di ketiak.


Selamat mencoba ya ladyes, jangan lupa di share ya...

0 Response to "Cara Mengatasi Ketiak Yang Berkeringat"

Post a Comment