Tips Cara Memanjangkan Bulu Mata

Ladyes jika bulu mata anda saat ini tidak tumbuh panjang seperti yang anda inginkan, anda tidak perlu berkecil hati, karena itu sudah menjadi karunia dari yang maha kuasa.

Namun walaupun bulu mata anta tumbuh tidak seperti yang anda inginkan, kali ini penulis akan berikan kalian tips cara memanjangkan bulu mata, kita simak saja yuk ladyes langkah langkahnya.

1. Membersihkan bulu mata
Perlu disadari bahwa bila bulu mata bersih, maka bulu mata dapat tumbuh sehat dan maksimal. Terutama bagi yang suka menggunakan mascara.

2. Konsumsi dan gunakan vitamin E
Konsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin E, seperti almond, bayam, slada, biji bunga matahari, hazelnut, kacang pinus, alpukat, brokoli. Bisa juga mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin E.
Selain dikonsumsi, juga bisa dengan mengoleskan suplemen yang mengandung vitamin E langsung ke bulu mata. Gunakan sisir bulu mata saat melakukannya agar bulu mata tidak rontok.

3. Menggunakan bahan-bahan alami, seperti:

Lidah buaya
Ambil daging lidah buaya, oleskan pada bulu mata. Tunggu selama 10-15 menit, bilas dengan air. Lakukan cara ini pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

Kemiri
Haluskan kemiri kemudian oleskan ke bulu mata. Sangat dianjurkan untuk melakukan cara ini setiap malam sebelum tidur. Dalam satu minggu, bulu mata akan tumbuh lebih panjang.

Telur udang
Hancurkan telur udang dan oleskan pada bulu mata. Lakukan cara ini setiap satu kali sehari.
Minyak zaitun
Ada baiknya untuk mengoleskan minyak zaitun pada malam hari sebelum tidur dan membilasnya di pagi hari. 


Nah itu beberapa tips dari penulis untuk memanjangkan bulu mata anda, jangan lupa di share ya...

0 Response to "Tips Cara Memanjangkan Bulu Mata"

Post a Comment