Makanan Untuk Pertumbuhan Rambut Agar Lebih Cepat dan Kuat

Ladyes, Siapa yang tidak ingin memiliki rambut yang tebal sehat dan kuat, jika anda ingin memiliki rambut tebal sehat dan kuat, anda harus mencoba cara yang penulis bagikan ini.

Tips kali ini penulis akan memberikan anda makanan yang membuat pertumbuhan rambut agar lebih cepat dan rambut lebih kuat, kita langsung saja yuk ladyes...
Makanan yang pertama :

1. Kentang manis atau biasa disebut oleh orang Indonesia umbi ketela
Ini ternyata sangat baik untuk rambut karena sumber vitamin A. Umbi biasanya kita makan dengan cara direbus ataupun dengan membuat kolak. Cara lainnya yaitu dengan menggorengnya kemudian ditaburi dengan kayu manis dan gula merah.
2. Salmon
Sudah bukan rahasia lagi jika telur mengandung vitamin dan biotin yang baik untuk pertumbuhan rambut. Meskipun biotin bisa kamu peroleh dari suplemen, tetapi biotin yang berasal dari makanan alami jauh lebih baik.
3. Bayam
Banyak orang yang sudah menambahkan beri dalam menu sehat makanannya. Beri kaya akan biotin dan vitamin C yang penting bagi pertumbuhan rambut serta sirkulasi darah. Campurkan beri dengan yogurt dan outmeal untuk sarapan sehatmu.
4. Kacang-kacangan
Meskipun sudah melalui proses olahan, tetapi selai kacang masih mengandung protein dan biotin. Cocok untuk kamu yang suka mengonsumsinya dengan roti ataupun biskuit. Rambutmu akan tumbuh subur, kuat, dan panjang.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya ladyes, dan jangan lupa di share ya....

0 Response to "Makanan Untuk Pertumbuhan Rambut Agar Lebih Cepat dan Kuat"

Post a Comment